DUKUN SANTET TERKENAL SAKTI MANDRAGUNA

DUKUN SANTET AMPUH
DUKUN SANTET AMPUH



Anda Pernah Kecewa dengan Dukun santet/Dukun Pelet





 Disini Kepuasan anda Jaminan Kami !! Kami Memberi Bukti Bukan Janji !!



KI SULTAN AMRO merupakan sosok DUKUN SANTET AMPUH “ TERBAIK & TERSAKTI “ Di Indonesia yang tidak asing lagi namanya dikalangan para pejabat dan politisi indonesia, ini dikarenakan banyak sekali politisi dan pejabat yang meminta bantuan keahliannya, Dukun Santet Pelet atau dukun ahli Supranatural Terpercaya Sejak 1990, sudah sangat terkenal di Indonesia,Malaysia,Siangpore,Hongkong,Australia, Taiwan,Belanda serta belahan dunia lain


KI SULTAN AMRO adalah tokoh Dukun Santet Pelet yang sederhana tetapi cukup Ampuh & Terpercaya keahliannya dibidang Santet & Pelet, tak heran jika KI SULTAN AMRO memiliki banyak klien dari asia dan eropa.


Kemampuan unik yang dimiliki KI SULTAN AMRO dalam hal Dukun santet dan  ilmu peletnya,


Ki sultan amro sangatlah dahsyat mampu menerobos belahan dunia manapun, artinya walaupun target yang akan di Santet atau pelet sangat jauh jaraknya tetap saja kekuatan Santet atau peletnya sampai kepada yang dituju dengan tepat dan akan mencari kepada si pengirimnya, Tak heran jika Ki sultan amro yang tampan ini memiliki beberapa orang istri. Ingat ilmu pelet ini hanya digunakan untuk kebaikan saja, seperti kekasih yg pergi meninggalkan tanpa tanggung jawab dll.


Ki sultan amro yang pernah mengeyam studi akademis dan mendalam ilmu Santet atau pelet di Pesantren besar di pulau jawa ini telah menjadi Dukun Santet pelet Handal belakang layar dalam kancah perpolitikan di Indonesia ini. Tak sedikit partai politik yang mengajak bergabung denganya, akan tetapi Ki sultan amro lebih senang hidup bebas tak terikat oleh siapapun.


Santet atau pellet Ki sultan amro yang sangat populer diminati banyak pasiennya adalah Santet Kemamang, Pelet Singkir Jodoh dan Pelet Pangeretan, karena santet dan pelet ini sangatlah  cocok bagi mereka yg pernah dihianati atau sakit hati, persaingan,Dll.. Walaupun tarifnya agak mahal tetapi Kibagus memberikan Jaminan .
Ki sultan amro juga menerima klien dan pasien yang ingin di ruwat dan di buka auranya, baik secara langsung tatap muka maupun secara jarak jauh, yang bertujuan agar klien dan pasiennya terbebas dari energi buruk dan kesialan sehingga mudah mencapai cita cita dan kesuksesan.


Tidak ada satu orangpun yang mampu menyembuhkan santet dan pellet yg telah dikirim oleh Ki sultan amro, memberikan bukti bukan janji..!! 




SEBELUM TERLAMBAT, TUNTASKAN DENDAM KESUMAT DAN KEBENCIAN ANDA SEKARANG JUGA.





MENERIMA LAYANAN JASA SANTET BERGARANSI MATI.





JENIS JASA SANTET YANG DITAWARKAN


1. Santet Damai Perkara
Jenis santet khusus buat anda yang sedang berperkara dipengadilan, secara goib bisa membuat tuntutan jaksa menjadi ringan & membuat putusan hakim berbalik memenangkan anda.

2. Santet Naga Geni
Santet yang bertujuan membakar Rumah, Ruko, Pasar secara goib, ratusan jin kafir dikerahkan untuk membumi hanguskan menjadi rata dengan tanah, cocok buat  mengusur/merelokasi lahan, rumah, ruko, pasar yg susah dipindahkan.

3. Santet Gagak Hitam
Jenis santet ganas yg bisa membuat target mati kecelakaan secara halus & tiba-tiba, sebelum kematian ditandai dengan suara burung gagak selama 3 hari berturut-turut, sangat mencekam.

4. Santet Kunci Birahi
Jenis santet ganas  yg membuat target dikunci kelaminnya, mati lemas, tidak mempunyai nafsu sex dengan lawan jenis, tidak bisa berdiri hanya bisa digunakan untuk anda, cocok buat pasangan yg hoby selingkuh.

5. Santet Jin Seribu
Jenis santet ganas yg  bekerja pada pikiran target, membuat jiwa korban menjadi terganggu & gila seketika, permanen & tidak bisa disembuhkan.

6. Santet Tusuk Sate
Jenis santet ganas yang mampu membuat korban muntah darah, perut kembung berisi ratusan tusuk sate, sangat mematikan & tidak bisa disembuhkan oleh siapapun.

7. Santet Comel
Jenis santet ganas yg bisa menyebabkan muka rusak penuh nanah, kulit menjadi gatal-gatal sehingga korban menjadi minder, tidak akan pernah tenang dlm hidupnya.

8. Santet Pengunci Jodoh
Jenis santet yg bisa membuat target menjadi perawan tua atau bujang lapuk seumur hidupnya, tidak bisa menikah atau kawin sampai mati.

9. Santet Petaka Bumi
Jenis santet ganas yang bisa membuat target lumpuh total, stroke, seluruh badannya layu tidak berdaya, menderita seumur hidup lahir & bathin sampai ajal menjemput.

10. Santet Kunti Merah
Jenis santet khusus buat menggugurkan janin dalam kandungan secara gaib, cocok buat anda yg binggung karena pasangan anda bunting tapi tidak mau menggugurkan kandungannya, tanpa ada rasa sakit sedikitpun, tiba tiba saja perut yg tadinya buncit menjadi kempes normal seperti biasa.

11.Santet Tali Kapan
Jenis santet yg bisa membuat target menjadi bingung, lupa dng apa yg telah anda perbuat, cocok buat anda yang ingin agar atasan melupakan kasus penipuan, penggelapan uang perusahaan yang telah anda lakukan.

Semua bisa dituntaskan melalui jarak jauh..!! dijamin berhasil.

Mohon Perhatian..!!



Sehubungan dengan banyaknya pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yg mengatasnamakan KI SULTAN AMRO
guna menipu & mengeruk keuntungan Pribadi dengan menjual nama AKI, maka dengan ini AKI beritahukan kepada semua pasien  & calon pasien baru  bahwa alamat website eyang yang asli adalah yg http://dukunsantetampuhh.blogspot.co.id/ selain situs diatas dipastikan itu situs penipu agar tidak dilayani, agar lebih afdol kirannya  anda diharuskan juga mengirim maksut & tujuan ke EMAIL AKI, demikianlah pemberitahuan ini agar menjadi maklum.tks”

Santet ini merupakan ilmu kuno yang sangat jarang dipakai, kecuali untuk tujuan melanggengkan kekuasaan, mempertahankan harga diri dan kehormatan, Maka berhati-hatilah dengan santet jenis ini, sebab Kemamang sanggup menyelesaikan tugasnya dengan baik & sukses hanya dalam waktu 60 menit saja, tidak dapat terdeteksi oleh siapapun.




Menerima jasa santet garansi mati 1 jam…!!





SYARAT :1.
Nama anda dan nama target

2.Gambar foto anda dan target jika tidak ada fotonya boleh menggunakan media lain yang pernah di sentuhnya misalnya pakaian, buku, pensil , Minyak wangi, handphone dll.





Harap hubungi langsung via telepon agar mendapat layanan & penjelasan yang cepat Silahkan Konsultasikan Sekarang Juga :





Untuk Konsul, HUB/whatsapp :
081-252-532-926

Share this:

CONVERSATION